Jumat, 05 November 2010

Seminar Jakarta Indonesia 2011

Mengapa Anda dan seluruh organisasi Anda harus mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 ini?

Seluruh organisasi Anda harus hadir, karena jika seluruh staff Perusahaan Anda mengerti dengan jelas bagaimana mengidentifikasi Top Priority Customers dan menjadikan mereka customers yang loyal, sales Perusahaan pasti akan meningkat. Dengan sales yang selalu meningkat dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor Anda, Perusahaan Anda PASTI SUKSES!. Sukses harus didukung oleh suatu Team Work antara semua bagian dari Perusahaan Anda. Semua bagian di dalam organisasi Anda harus seirama dan memacu potensi mereka dalam kecepatan yang sama dengan arah yang jelas.

Kirim semua Team Terkait Anda dalam Seminar Jakarta Indonesia 2011 ini dan Anda akan melihat team Anda akan berubah menjadi “Dream Team” yang tidak terkalahkan . Seminar 1 hari ini akan memberikan banyak ide-ide bagi Anda untuk meningkatkan Sales Perusahaan Anda. Perusahaan Anda Akan Sukses Jika Team Penjualan Dapat Mengidentifikasi “Top Priority Customers” & Menjadikan Mereka Pelanggan Setia Yang Terus Membeli Dari Perusahaan Anda.

Hal ini semua dapat dicapai jika Team Penjualan Anda mengerti bagaimana menyusun kriteria dan mengidentifikasi Top Priority Customers Anda. Dengan memiliki suatu sistem yang jelas dan dimengerti oleh semua ujung tombak penjualan Anda, membuat customers membeli dari Perusahaan Anda akan menjadi semakin mudah dan pasti. Setelah mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 ini, Team Anda akan mengerti bagaimana menjadikan pelanggan biasa mejadi pelanggan yang setia.

Selain mengungkapkan ide-ide fantastis yang akan memotivasi team Anda, James Gwee yang sudah berpengalaman lebih dari 16 tahun menyelenggarakan seminarnya dalam Bahasa Indonesia, juga akan membawakannya dengan sangat Praktis dan Mudah Dimengerti. James memiliki kemampuan spesial dalam memberikan pengajaran, penjelasan dan me-MOTIVASI semua peserta. Selama 16 tahun ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang telah mendapatkan manfaat yang fantastis dan mengalami perbaikan dan peningkatan yang signifikan dalam kinerja mereka. Perusahaan-perusahaan ini antara lain adalah: PT. Astra International, Tbk., PT. Bank Central Asia, Tbk., PT. Yamaha Indonesia, PT. Astra Honda Motor, PT. Asuransi Prudential, Dan banyak lagi…….

Inilah Sebagian dari Benefit yang akan Anda dapatkan dalam Seminar Jakarta Indonesia 2011, Seminar praktis 1 hari yang akan menjamin kesuksesan Bisnis :

* Mendapatkan pelanggan penting menjadi pembeli dan membeli lagi
* Mengetahui cara menyusun kriteria untuk mengidentifikasikan pelanggan yang bernilai tinggi
* Dengan cepat melihat secara langsung peluang-peluang yang akan Anda dapatkan dari pelanggan Anda
* Membentuk komunitas pelanggan untuk meningkatkan penjualan 300% dari data pelanggan yang Anda miliki
* Menjadikan pelanggan setia Anda sebagai pendukung produk Anda

Jadi, jangan lewatkan Seminar Jakarta Indonesia 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar