Sabtu, 20 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Memiliki sebuah mobil keluarga yang ideal merupakan dambaan bagi setiap keluarga di Indonesia, ini tidak terlepas dengan perkembangan zaman dan menjamurnya produk-produk terbaru dari berbagai merk yang ada di pasaran. PT. Toyota-Astra Motor, merupakan salah satu produsen yang selalu berinovasi terhadap produk dan layanannya, hingga menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Menobatkan Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tidaklah terlalu berlebihan, ini di dukung dengan berbagai penghargaan yang diterima Toyota dari berbagai kalangan. Salah satu penghargaan yang diterima Toyota belum lama ini adalah “The Greatest Brand of the Decade 2010”, berikut kutipannya dari portal TEMPOInteraktif.com :

Toyota Kijang Merek Terbaik Dekade Ini Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Toyota Kijang meraih penghargaan ”The Greatest Brand of the Decade 2010” alias merek terbaik dekade ini dalam ajang Marketeers Award. Produk Toyota itu dinilai sebagai model yang mampu bertahan dan berdaptasi selama 10 tahun terakhir.

Dalam even yang dilaksanakan Majalah Marketeers & Markplus, Inc. ini, Kijang Innova yang menjadi produk terkini Kijang, mendapat nilai terbaik hasil pilihan Editor (Editor’s choice) dan pengguna internet (Netizen’s Choice) untuk Product Brand – kategori Automotive. Di ajang yang sama, PT Toyota-Astra Motor juga meraih penghargaan Corporate Brand – kategori Automotive pilihan pengguna Internet (Netizen’s choice).

Penghargaan demi penghargaan yang di terima PT. Toyota-Astra Motor tidak terlepas dari filosofi yang ditanamkan pendiri Toyota Motor Corporation (TMC), yaitu filosofi Customer First, Quality First. Dengan itu pula, Toyota menerima Deming Prize pada 1965 atas kontribusi Toyota pada total quality control (TQC). Dan, menjadikan Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Untuk artikel selengkapnya, silahkan baca di blog Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar